Rabu, 27 Mei 2015

Serum Royalty ( ROYALTY WHITENING SERUM )



ROYALTY  WHITENING SERUM Diformulasikan khusus sebagai anti aging yang mengandung bahan aktif Apple Stem Cell dan Vit A , Vit C , dan Vit E yang mampu mencegah terjadinya proses Penuaan Dini. Membuat kulit tampak lebih awet muda , Kenyal , Putih. Membantu mempertahankan Keremajaan Kulit.

Kebanyakan dari kita hanya Puas dengan memakai Crem Malam dan Crem Siang saja, bahkan terkadang kita hanya memikirkan bagaimana caranya untuk Putih. Tetapi perlu diketahui, Crem Pemutih dengan kandungan kimia yang berbahaya justru akan membuat kulit kita kehabisan nutrisi karena Logam Berat (Bahan kimia berbahaya) tersebut yang akan menyerap keseluruhan Nutrisi yang ada pada wajah dan jaringan sel kita.

Akibat dari habisnya nutrisi pada jaringan kulit wajah akan membuat Penuaan Dini dengan menghasilkan Garis Wajah pada bagian tertentu terutama pada bawah mata dan dahi. Penggunaan Kosmetik Perawatan dengan kandungan Logam Berbahaya akan mengakibatkan Berhentinya Regenerasi Sel Baru pada jaringan wajah bahkan pada tubuh karena kandungan tersebut dapat juga menghambat lancarnya peredaran darah.
LALU MENGAPA SERUM ROYALTY SANGAT DIBUTUHKAN?

Serum Royalty sangat Anda butuhkan, terutama untuk Anda yang sering bergonta – ganti Kosmetik Wajah dengan berbagai kandungan di dalamnya.

Royalty StemCell Serum memiliki cara kerja yang berbeda dari jenis cream kecantikan lainnya. Setelah dioleskan pada kulit wajah, serum akan langsung menyerap ke bagian lapisan kulit terdalam karena kandungan molekul yang sangat kecil dan memiliki konsentrasi tinggi, yaitu 10 kali lipat dibandingkan krim wajah biasa.

Bahan aktif yang ada dalam ROYALTY STEM CELL SERUM memberikan zat antioksidan bagi kulit, memperbaiki proses pertumbuhan kulit, mempercepat Regenerasi Sel Baru, Menghilangkan bekas luka / jerawat dan memperkecil ukuran pori-pori kulit.


CARA PEMAKAIAN:

Royalty Stem Cell Serum digunakan pada Pagi dan Malam hari sebelum menggunakan Crem Pagi / Crem Malam Royalti. Cucilah wajah dengan Royalty Soap Bar, keringkan wajah menggunakan handuk lalu gunakan Royalty Stem Cell Serum.

Royalty Stem Cell Serum sangat baik digunakan pada pagi dan malam hari sebelum Anda menggunakan Crem Pagi atau Crem Malam Royalti. Penggunaan akan lebih Maksimal jika dibantu dengan Royalty Galvanic RF untuk membantu penyerapan Serum dan untuk Proses Detox lebih Cepat.
PROSES DETOX ROYALTY:

Produk Royalty mengandung bahan aktif dengan ANTI OKSIDAN yang sangat tinggi sehingga pada awal penggunaan Crem Royalty akan terjadi Proses Detoksifikasi atau pembersihan Racun dan Endapan yang ada pada wajah.

Masing – Masing pengguna mengalami Proses Detox yang berbeda. Beberapa pengguna mengalami Detox dengan keluarnya jerawat dan Komedo dalam jangka waktu -/+ 1bulan tergantung dari Jenis kulit.

**Semakin lama Anda menggunakan Produk Kosmetik dengan kandungan Bahan Kimia Berbahaya maka semakin lama Proses Detox pada wajah saat Anda menggunaan Produk Royalty.


HARGA PRODUK: Rp.950.000 (isi: 30ml) ( belum termasuk ongkos kirim )

 Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar