Rabu, 24 Februari 2016

5 Kesalahan Perawatan Wajah Sehari-hari


 



Wajah memang merupakan salah satu bagian tubuh yang penting dan merupakan aset yang sangat berharga. Karena wajah merupakan salah satu aset yang sangat berharga untuk itu wajah memang harus selalu dijaga agar wajah kita senantiasa indah, sehat dan menampakkan kecantikan yang sesuai keinginan kita sehingga nantinya tidak terjadi permasalahan yang tidak diinginkan pada wajah kita.

Namun terkadang walaupun kita telah mencoba melakukan perawatan wajah sebaik mungkin masih ada saja kesalahan dalam perawatannya karena kurang tahunya kita mengenai perawatan wajah sehingga banyak pula yang mengalami permasalahan wajah pada akhirnya. Nah, pastinya kesalahan perawatan wajah yang dapat membuat wajah mengalami masalah sangat tidak kita inginkan karenanya kita harus tahu apa saja kesalahan yang mungkin kita lakukan dalam merawat wajah sehari – hari. Berikut ini kami uraikan tentang Lima Kesalahan Dalam Perawatan Wajah Sehari - Hari diantaranya :

1. Membersihkan wajah dengan sabun biasa
Sabun biasa tentu memiliki Ph yang kurang sesuai dengan Ph yang dibutuhkan oleh kulit wajah karena itu sebaiknya kita menggunakan sabun yang lembut dan memang Phnya cocok dengan kulit wajah kita agar kulit wajah sehat dan berseri alami.


Sabun Wajah Royalty merupakan sabun kecantikan berfungsi mengangkat semua kotoran yang ada pada wajah dan menghilangkan komedo dan menghilangkan jerawat secara bertahap. Bagus untuk perawatan wajah sehari-hari sehingga wajah menjadi halus dan mulus tanpa pori-pori. Sabun pemutih alami Royalty ini mampu menembus pori-pori kulit dan bekerja efektif untuk mengembalikan kekencangan kulit yang mengendur akibat penuaan dini serta menghilangkan garis keriput pada wajah.

2. Bersihkan wajah teratur
Selepas melakukan aktivitas harian upayakan untuk membersihkan wajah seketika itu agar kotoran tidak menempel di wajah terlalu lama yang dapat mengakibatkan wajah akan mudah berminyak dan timbul masalah jerawat nantinya.

3. Melupakan krim mata
Area dekat mata memang merupakan area yang mudah mengalami keriput karena kurangnya minyak di area dekat mata untuk itu kita harus mengatasinya dengan menggunakan krim mata secara teratur untuk mencegah keriput dan kerutan dini di area sekitar mata.

4. Kurang konsumsi air putih
Banyak orang yang diet mengurangi minuman bersoda agar tidak gemuk namun melupakan air putih padahal bukan hanya tubuh yang membutuhkan air putih sebagai mineral alami tetapi kulit juga membutuhkan air putih untuk merawat dan membuatnya kenyal serta lembab alami.

5. Tidak membiasakan diri menggunakan sunscreen SPF 15
Sunscreen sangat dibutuhkan untuk melindungi kulit dari radiasi sinar matahari. Dan body lotion saja masih kurang karenanya kita butuh sunscreen dengan SPF 15 untuk aktivitas outdoor.


Royalty Beauty Miracle Cara Aman dan tidak ada efek samping untuk memutihkan wajah secara alami
‪#‎perawatanwajah‬ ‪#‎wajah‬ ‪#‎pemutihwajah‬ ‪#‎pemutihmuka‬ ‪#‎creampemutihwajah‬ ‪#‎royalti‬ ‪#‎stemcell‬ ‪#‎wanita‬ ‪#‎sabunwajah‬ ‪#‎sabun‬ ‪#‎pembersihwajah‬ ‪#‎creampemutihwajahalami‬ ‪#‎creammalam‬ ‪#‎creamsiang‬ ‪#‎royaltycosmetic‬ ‪#‎muka‬ ‪#‎kulit‬ ‪#‎perawatanmuka‬ ‪#‎mitos‬ ‪#‎palsu‬ ‪#‎pelembab‬
Kalau Setuju dan Suka LIKE dan SHARE postingan ini ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar