Selasa, 25 Maret 2014

Fakta Tentang Cream Pemutih Berbahaya

Fakta Tentang Cream Pemutih Berbahaya

Standar
Masih banyak wanita Indonesia yang terjerumus sebagai pemakai krim pemutih wajah berbahaya. Mereka selalu tidak teliti dan cermat dalam mebeli suatu produk, kebanyakan dari mereka hanya membeli produk – produk yang murah atau terjerumus dari promosi penjual yang mengatakan bahwa racikan produk tersebut adalah racikan dokter, racikan apoteker dan lain – lain.
Padahal Itu hanya akal-akalan produsen dan penjual untuk membuat produknya laris. Krim-krim tersebut tidak memiliki izin dari badan kesehatan, misalnya BPOM dan terbukti mengandung bahan yang berbahaya bagi kesehatan.
Krim pemutih wajah berbahaya ini mengandung bahan berbahaya yang dapat menyebabkan pusing, kulit rusak, janin meninggal, melahirkan bayi cacat atau bahkan meningkatkan risiko kanker.
Krim warna putih dan kekuningan adalah warrna khas produk pemutih berbahaya. Coba lihat gambar ini adalah foto krim pemutih kiloan yang diberi harga kurang dari Rp 9.000/kilogram. Jika sudah dikemas dalam jar-jar kecil dan ditempeli merek abal-abal, harganya akan berkali-kali lipat.
Krim Pemutih Kiloan
Krim-krim berbahaya ini berkedok memutihkan wajah dalam waktu singkat, 7 hari, 1 bulan, dll. Produk ini banyak terdapat di berbagai onlineshop atau pun situs – situs online lainnya yang tidak bisa kami sebutkan sumbernya
Dokter Tidak Sembarang Meracik Krim Pemutih
Seorang dokter, terutama dokter kulit tidak sembarangan meracik krim untuk pasiennya. Seorang dokter akan memeriksa terlebih dahulu bagaimana kondisi kulit pasien, menanyakan apa saja alerginya, bagaimana riwayat kesehatan dan sebagainya. Baru setelah itu, dokter menulis resep dan apoteker akan meracik krim sesuai resep dokter. Jadi bila ada krim yang ‘katanya’ racikan dokter, Anda harus waspada. Setiap orang punya kondisi kulit berbeda, karena itu tidak ada krim racikan dokter yang sama untuk setiap orang.

Ciri-ciri krim pemutih wajah berbahaya:

(-) Tidak Ada Izin BPOM atau Lembaga Kesehatan Hati-hati jika ada krim yang mencantumkan nomor registrasi atau apapun, cek kebenarannya di Situs Resmi BPOM.
(-) Warna Krim Mengkilap Warna dalam krim abal-abal yang biasanya dimasukkan dalam wadah jar memiliki warna yang menyolok. Seringkali pewarna yang digunakan adalah pewarna berbahaya. Curigai krim yang berwarna kuning atau putih mengkilap seperti mutiara.
(-) Tidak Tercampur Rata dan Lengket Beberapa krim pemutih berbahaya kadang terpisah, ada bagian yang berminyak atau padat dalam satu kemasan.
(-) Bau Menyengat Produsen biasanya menyamarkan aroma logam dengan memberi parfum yang aromanya tajam.
(-) Panas dan Perih Saat Dipakai Pada kosmetik yang mengandung bahan berbahaya, kulit akan terasa panas, perih, memerah atau gatal. Penjual biasanya berkilah itu adalah reaksi biasa, tetapi ini adalah bukti bahwa kosmetik tersebut mengandung bahan keras yang tidak cocok untuk kulit.
(-) Kulit Merah Saat Kena Matahari
(-) Kulit Putih Pucat dan Tidak Alami Krim pemutih berbahaya biasanya memberi hasil putih yang sangat putih seperti kertas HVS, pucat, bahkan keabu-abuan.
(-) Hasil Sangat Cepat Jika kulit lebih putih dalam waktu hitungan hari atau minggu, itu adalah efek berbahaya merkuri atau hidrokuinon.
(-) Ketergantungan Jika pemakaian krim pemutih dihentikan, wajah akan tampak menggelap, sehingga muncul ketergantungan untuk terus memakai krim berbahaya tersebut. Semakin lama dipakai, racun semakin menumpuk dalam tubuh dan jaringan kulit pada akhirnya akan semakin rusak.
Cream Pemutih Wajah Royalti adalah produk resmi yang tercantum dan terdaftar di BPOM, bisa di cek di http://www.pom.go.id/webreg/
Sehingga anda aman ketika memakai produk pemutih wajah royalti karena terbuat dari bahan alami dengan bahan aktif Stem Cell Bitanical Cosmetic yang mampu memproteksi dan menjaga stemcell kulit.
Bahan Aktiv yang digunakan Royalty Cosmetic adalah Bahan Aktiv bernama PhytoCellTecMallusDomestica (PCT MallusDomestica). PhytoCellTechMalusDomestica adalah bahan aktiv yang telah di uji klinis yang terbuat dari Buah Apel Langka yang hanya hidup di Swiss dengan nama “Utwiller Apple”.
Utwiller Apple adalah apel yang sangat langka di dunia. Utwiller Apple mampu bertahan dalam kondisi segar dan tidak keriput sama sekali di luar udara bebas dalam jangka waktu 6bulan dan tanpa mengurangi keasaman dari buah apel tersebut. Apel Utwiller adalah apel yang sangat unik di dunia.
Bahan aktif dalam produk RoyaltyBeautyMiracle telah terbukti dapat Mengembalikan penuaan kulit dengan regenerasi sel-sel kulit yang paling penting, yang telah rusak oleh faktor genetik atau penyerangan radikal bebas yang berbahaya, menjaga kulit tetap awet muda dan memberikan penampilan yang lebih baik dan bernilai juga yang paling penting adalah membersihkan semua TOXIN  atau RACUN yang ada pada jaringan kulit akibat dari Kosmetik berbahan Kimia Berbahaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar