Selasa, 08 April 2014

Flek Hitam Hilang Dengan ROYALTY PLATINUM PACKAGE

Flek Hitam Hilang Dengan ROYALTY PLATINUM PACKAGE

Flek hitam atau bekas jerawat merupakan salah satu masalah yang di takuti oleh para wanita, flek hitam ini dapat muncul kapan saja bahkan walaupun menggunakan medical treatment pun tidak menjamin dan bahkan masih muncul kembali.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir sebuah produk dari  Royalty Cosmetic yang dapat menghilangkan flek hitam dengan alami

PAKET PLATINUM (DayCrem + NightCrem + Serum + AngelicaTea)
RoyaltyBeautyMiracle adalah Formulasi yang lengkap dan Pas untuk Perawatan Jangka Panjang Tanpa Efek Samping dengan Proses yang sangat singkat untuk mengatasi Kondisi wajah yang sangat parah sekalipun. Berikut adalah Manfaat dari masing-masing Produk RoyaltyBeautyMiracle:
1.    Day Crem ROYALTY BeautyMiraclePhytoCellTech
Diformulasikan Khusus untuk kulit  Asia dengan bahan natural  mencegah Hyperpigmentasi sehingga mampu memutihkan , mencerahkan , melembabkan ,meningkaktkan luminositas dan menghilangkan flek – flek hitam serta meratakan warna kulit wajah Plus Apple StemCell yang berfungsi sebagai  Anti Aging yang mampu mencegah terjadinya Penuaan Dini.
Ingredient:
PCT MallusDomestica, ButyleneGlycol , Stearic Acid , Glycerine , Titanium Dioxcide , Carbomer , Steareth 20 , Cetyl Alcohol . Stearyl Alcohol . MetylParaben , Fragrance , Glyceryl Mono Steareth , PhantenolTocoperylAcetate , Germal 115 , Vit C , Arbutin , Albatin ,  MulberryExtract.
Nomor BPOM: NA18130103248
2.    NightCrem ROYALTY  BeautyMiraclePhytoCellTech
Diformulasikan khusus sebagai tahap pencerahan lebih lanjut mengandung Licorice , Vitamin B3, Vit C dan Vit E yang membantu mencerahkan dan membuat kulit Tampak lebih putih.
Ekstrak Rumput laut dan Allantoin membantu mempertahankan kelembaban Kulit dan Merawat Keremajaan Kulit. Kandungan OMC dan Benzophenon Berfungsi Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV A dan UV B
PCT MallusDomestica yang berfungsi sebagai  Anti Aging yang mampu mencegah terjadinya Penuaan Dini.
Nomor BPOM: NA18130101629
3.    Serum ROYALTY BeautyMiraclePhytoCellTech
Diformulasikan khusus sebagai anti aging yang mengandung bahan aktif Apple StemCell (PhytoCellTechMallusDomestica) dan Vit A , Vit C , dan Vit E yang mampu mencegah terjadinya proses Penuaan Dini. Membuat kulit tampak lebih awet muda , Kenyal , Putih. Membantu mempertahankan Keremajaan Kulit.
4.    AngelicaTea Anti Oksidan. Angelicatea adalah teh dengan kandungan Anti Oksidan tinggi. Teh Herbal sangat berfungsi untuk detoksifikasi racun yang ada dalam tubuh dan membantu meregenerasi sel-sel baru dengan cepat. Ampas teh angelica juga dapat berfungsi sebagai masker untuk merelaksasi kulit wajah dan menyembuhkan jerawat dengan cepat.

Nomor BPOM: PIRT610520102162 Semua itu bisa anda dapatkan hanya dengan Rp. 1.800.000

Lantas apa yang membedakan produk Royalty Cosmetic dengan produk – produk lain..??

Keunggulan produk kami adalah bahan aktifnya menggunakan Bahan Aktiv bernama PhytoCellTecMallusDomestica (PCT MallusDomestica). PhytoCellTechMalusDomestica adalah bahan aktiv yang telah di uji klinis yang terbuat dari Buah Apel Langka yang hanya hidup di Swiss dengan nama “Utwiller Apple”.
Bahan aktif dalam produk RoyaltyBeautyMiracle telah terbukti dapat Mengembalikan penuaan kulit dengan regenerasi sel-sel kulit yang paling penting, yang telah rusak oleh faktor genetik atau penyerangan radikal bebas yang berbahaya, menjaga kulit tetap awet muda dan memberikan penampilan yang lebih baik dan bernilai juga yang paling penting adalah membersihkan semua TOXIN  atau RACUN yang ada pada jaringan kulit akibat dari Kosmetik berbahan Kimia Berbahaya
Dipatenkan pada tahun 2008 dengan nama PhytocelltechMalusDomestica (PCT MallusDomestica). Bahan Aktiv ini dapat Mengembalikan penuaan Kulit. Dengan teknologi yang unik dari extractUtwiller Apple atau Apel Ajaib dari Swiss inilah
Bahan aktif baru dari apel Swiss yang luar biasa yang dianggap revolusioner karena untuk pertama kalinya dalam sejarah, teknologi telah membuktikan bahwa penggunaan BotanicalStemsell meningkatkan vitalitas dan efisiensi dari sel-sel kulit , Sebagai pemenang Hadiah Kosmetik Inovasi di Eropa pada tahun 2008.
Inilah yang kami unggulkan dari Produk RoyaltyBeautyMiracleCosmetic. Bahan Aktiv tersebut sangat banyak manfaatnya terutama untuk Regenerasi Kulit dan dikhususkan untuk menjaga dan mengunci Kekenyalan Kulit sehingga kulit kita Bersih, Kenyal dan Awet Muda.
Bahan Aktiv dari Technology PhytoCellMallusDomestica ini sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Istri dari Presiden Amerika (Obama) adalah salah satu Penggemar Fanatik dari pengguna PhytoCellTechMallusDomestica, selain itu masih banyak lagi artis-artis Hollywood yang sangat fanatik dengan penggunaan PCT MallusDomestica ini seperti J-Lo, Gweneth Paltrow dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar