Senin, 14 April 2014

Tips Cara Merawat Wajah

Tips Cara Merawat Wajah

Semua orang, baik pria maupun wanita dari remaja hingga dewasa di manapun pasti menginginkan wajahnya putih bersih, kinclong, bebas dari jerawat, fresh, dan berseri. Sehingga mereka berlomba - lomba membeli produk untuk perawatan wajah, hal ini di sebabkan karena wajah merupakan bagian tubuh yang sering di perhatikan dan di liat oleh orang dan kebersihan wajah tentu mempengaruhi penampilan dan rasa percaya diri kita
Oleh karena itu sebenarnya banyak cara untuk merawat wajah kita menjadi kinclong, berseri, putih dan tentunya kulit wajah kita menjadi sehat. Dan berikut ini saya akan memberikan tips merawat wajah dengan alami
Berikut Info kesehatan ~  tips cara merawat wajah secara alami yang patut untuk anda coba:
  • Yang pertama usahakan jika anda ingin menyentuh area wajah, saran saya cuci terlebih dahulu tangan dengan air yang bersih, sehingga tangan terbebas dari bakteri dan kuman.
  • Jangan sering gonta ganti pembersih wajah, dan usahakan jika anda menggunakan pembersih wajah, cari yang sudah ada rekomendasi dari dokter kecantikan, dan tentunya bersihkan wajah secara teratur 2 kali sehari, malam hari dan pagi hari.
  • Usahakan selalu membuat kulit wajah lembab, jika terasa kering langsunglah basuh muka kita.
  • Selalu memakai pelembab jika anda sedang melakukan aktifitas di luar ruangan, hal ini bertujuan untuk menghindarkan kulit dari sinar UV ( sinar ultraviolet) yang dapat menyebabkan flek hitam diwajah.
  • Usahakan anda bisa meluangkan waktu walaupun sedikit atau sekitar dua-tiga menit rutin tiap malam, untuk memijat bagian kulit wajah ketika anda ingin tidur. Hal ini bertujuan menghindarkan wajah dari keletihan, dan dapat pula memberikan effect kulit menjadi berseri.
  • Biasakanlah wajah anda dimasker walaupun hanya 2 kali seminggu. Hal ini bertujuan untuk mengangkat kotoran-kotoran yang tertempel di wajah kita.
  • Usahakan anda perbanyak konsumsi air putih pada setiap hari, mengkonsumsi air putih dalam anjuran dokter minimal 2 liter atau 8 gelas.
  • Untuk menjaga area kulit wajah bagian dalam, usakan anda Minum Vitamin E rutin setiap hari.
  • Luangkan waktu untuk berolahraga secara teratur, supaya kulit kita terlihat lebih kencang.

Selain cara alami ini, anda juga bisa menggunakan produk pemutih wajah Royalty Cosmetic yang akan membuat wajah anda putih bersih, kinclong, bebas jerawat dan berseri akrena terbuat dari bahan alami dengan bahan aktiv Apple Steam Cell, yang terbuat dari dari apel swiss yang langka. Bahan aktiv ini sudah di patenkan dan banyak di gunakan oleh artis - artis hollywod seperti J-Lo, Gweneth Paltrow dll
Bahkan Istri presiden Obama, Michelle Obama adalah pengguna fanatik Apple Steam Cell

PAKET GOLD (DayCrem + NightCrem + AngelicaTea)

RoyaltyBeautyMiracle adalah Formulasi yang lengkap dan Pas untuk Perawatan Jangka Panjang Tanpa Efek  Samping dengan Proses yang sangat singkat untuk mengatasi Kondisi wajah yang sangat parah sekalipun. Berikut adalah Manfaat dari masing-masing Produk RoyaltyBeautyMiracle:


1.    Day Crem ROYALTY BeautyMiraclePhytoCellTech

Diformulasikan Khusus untuk kulit  Asia dengan bahan natural  mencegah Hyperpigmentasi sehingga mampu memutihkan , mencerahkan , melembabkan ,meningkaktkan luminositas dan menghilangkan flek – flek hitam serta meratakan warna kulit wajah Plus Apple StemCell yang berfungsi sebagai  Anti Aging yang mampu mencegah terjadinya Penuaan Dini.

Ingredient:

PCT MallusDomestica, ButyleneGlycol , Stearic Acid , Glycerine , Titanium Dioxcide , Carbomer , Steareth 20 , Cetyl Alcohol . Stearyl Alcohol . MetylParaben , Fragrance , Glyceryl Mono Steareth , PhantenolTocoperylAcetate , Germal 115 , Vit C , Arbutin , Albatin ,  MulberryExtract.

Nomor BPOM: NA18130103248


2.    NightCrem ROYALTY  BeautyMiraclePhytoCellTech

Diformulasikan khusus sebagai tahap pencerahan lebih lanjut mengandung Licorice , Vitamin B3, Vit C dan Vit E yang membantu mencerahkan dan membuat kulit Tampak lebih putih.

Ekstrak Rumput laut dan Allantoin membantu mempertahankan kelembaban Kulit dan Merawat Keremajaan Kulit. Kandungan OMC dan Benzophenon Berfungsi Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV A dan UV B

PCT MallusDomestica yang berfungsi sebagai  Anti Aging yang mampu mencegah terjadinya Penuaan Dini.

Nomor BPOM: NA18130101629

3.    AngelicaTea Anti Oksidan. Angelicatea adalah teh dengan kandungan Anti Oksidan tinggi. Teh Herbal sangat berfungsi untuk detoksifikasi racun yang ada dalam tubuh dan membantu meregenerasi sel-sel baru dengan cepat. Ampas teh angelica juga dapat berfungsi sebagai masker untuk merelaksasi kulit wajah dan menyembuhkan jerawat dengan cepat.
Nomor BPOM: PIRT610520102162



Tidak ada komentar:

Posting Komentar