Senin, 07 April 2014

Tips Untuk Wajah Yang Lelah

Tips Untuk Wajah Yang Lelah

Kesibukan kita sehari – hari membuat kita sering mengabaikan untuk melakukan perawatan terhadap kesehatan kita khususnya wajah. Aktifitas kita yang sering berada di jalanan membauat wajah kita sering terkena debu dan kotoran – kotoran lainnya atau kesibukan kita bekerja seharian dan kurangnya kita beristirahat membuat wajah kita cepat lelah sehingga akan terlihat kusam, berjerawat dan berkeriput.
wajah berseri
Tak perlu bingung, Ladies. Anda dapat mengikuti 4 tips mudahnya berikut ini, seperti yang dilansir oleh geniusbeauty.com.
DIY Facial Scrub
Campurkan secangkir sereal dengan minyak zaitun. Aduk rata lalu oleskan ke wajah. Pijat perlahan 3 menit kemudian bilas. Voila! Wajah Anda akan bersih dan tampak cerah seketika.
Handuk Panas Dan Handuk Dingin
Rendam selembar handuk kecil di air panas dan letakkan di wajah Anda secara vertikal. Usahakan agar handuk menutupi bagian dahi, mata, pipi dan dagu. Setelah dua menit, rendam handuk yang sama di air dingin dan letakkan di wajah Anda secara horisontal. Tunggu hingga 2 menit. Anda akan mendapat kulit wajah yang lebih segar dan cerah.
Masker Ketimun
Parut ketimun berukuran sedang hingga halus. Bungkus 2 sendok makan parutan ketimun di dalam tissue dapur. Buat menjadi 2 bagian dan kompres kelopak mata Anda untuk mengurangi lingkaran hitam di bawah mata. Kompres sekitar 10 menit lalu bilas menggunakan air hangat.
Nah, mudah sekali bukan Ladies untuk menyembunyikan wajah lelah Anda di pagi hari? Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar